Sabtu, 02 Juni 2012

Did you Know?

Cinta ada yang bilang indah, namun bagiku lebih dari indah.
Tapi kenapa ketika aku merasakan indahnya cinta itu kau buatku merasakan kekecewaan yg teramat besar,
75%  hatimu untuknya  dan sisanya untukku, kau mencintainya, disitu jg kau mencampakkan aku..
Andai aku bisa mengatakannya bahwa cintaku lebih besar darpada cintanya pasti akan kukatakan,
Tapi aku hanya bisa tersenyum ketika mengetahuinya ,
Hati ini seperti retak seketika dikala aku tersenyum menerima kenyataan bahwa cintamu telah terbagi..
Aku masih ingat ketika kau bisikan kata-kata yang masih terniang hingga saat ini, kau bilang cintamu takkan pernah terbagi, cintamu hanya untuk aku .. tapi?
Kau mendadak jadi seorang pengikar janji.. 
Aku sedikit memahami itu, mungkin dia lebih sempurna dari aku, mungkin dia lebih bisa memberi apa yang kamu butuhkan, aku kecewa ternyata janjimu hanya untuk diucapkan bukan untuk ditepati..
Aku ingat waktu kamu diam-diam memperhatikan aku, aku senang ada yang perhatian ama aku, tapi semenjak kau kenal dengannya kau lupa denganku, ga ada lagi perhatian yang seperti dulu.. Wanita itu merubah sifatmu kepadaku.. 
Padahal aku sangat berharap, kita bisa jalani hari-hari bersama lagi..
Aku rindumu tapi rinduku tak dirasakan olehmu.. 
Aku ingin teriak sekencang-kencangnya "Aku rindu semua tentangmu, Kamu hanya pemberi harapan palsu, Aku benci kamu, tapi dibalik rasa benciku masih lebih besar rasa sayangku".. 
Jangan tanyakan jika suatu saat nanti mengapa aku masih larut dalam kesendirian, karena aku masih belum bisa melupakanmu yg dulu banyak memberikan kenangan..
Bahkan hingga nanti aku menutup mata aku masih sendiri ,belum bisa mencari penggantimu, berarti kamu adalah cinta pertama dan yg terakhir..Jangan sesali atau tangisi aku bila suatu saat kau menyadari bahwa akulah yang terbaik untukmu .. :')


Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar